azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Survival Guide: Panduan Bagi Para Petualang ( Game Symbian )

Bagi sobat blogger pengguna symbian yang suka sama game petualangan ,ada nih game seru yang menceritakan petualangan di alam liat yang sangat menantang . Berbagai situasi tak terduga seringkali muncul, seperti tersesat. Nah, tidak ada salahnya untuk mempelajari panduan agar tetap survive di alam liar, seperti dari aplikasi Symbian ini.

Aplikasi yang bisa diunduh dari Ovi Store ini bernama Survival Guide. Berbentuk semacam e-book, pengguna dapat membaca beragam panduan bermanfaat untuk dapat bertahan di tengah ganasnya alam liar.

Di dalamnya, terdapat 19 menu sekaligus yang masing-masing membahas secara spesifik hal-hal yang perlu dilakukan kala tersesat. Dilengkapi juga dengan ilustrasi yang cukup membantu pemahaman.

Teknik-teknik survive di berbagai situasi dipaparkan secara lengkap. Yang dibahas pertama adalah menguatkan diri secara psikologis agar mental tetap kuat meski situasi tidak menguntungkan.

Terdapat teknik seperti bagaimana membuat tempat berlindung dengan benar, mengirim sinyal untuk mendapat bantuan, bertahan di udara dingin sampai menghadapi hewan berbahaya.

Aplikasi ini memang berbasis buku panduan militer Amerika Serikat. Bentuknya sederhana, namun justru memberi kemudahan dalam mengakses menu demi menu. Rasanya para penggemar petualangan akan terbantu oleh aplikasi gratis seukuran 3 MB ini.
0 Komentar untuk "Survival Guide: Panduan Bagi Para Petualang ( Game Symbian )"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info