azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Hacker Ngaku Bobol Situs Apple

Sebuah grup hacker mengklaim telah berhasil membobol situs Apple. Sejumlah data pihak internal Apple pun berhasil dicuri dan dibeberkan secara bebas di internet.

Grup tersebut tak lain adalah Anonymous. Kelompok hacker yang sebelumnya sempat membobol beberapa situs ternama seperti Amazon, FBI, dan beberapa website besar lainnya.

Pada situs pastebin.com, Anonymous membeberkan sekitar 27 data pihak internal Apple yang berisikanusername dan password untuk masuk ke dalam situs pembesut iPhone tersebut.

Serangan ke server Apple bukanlah kali ini saja terjadi. Sebelumnya, grup hacker Lulz Security mengklaim telah berhasil menyusup ke dalam iCloud yang merupakan layanan cloud computing besutan Apple. 

Melalui tweet-nya, Anonymous memang mengakui Apple jadi salah satu target mereka, tapi grup peretas tersebut ternyata juga memiliki 'kesibukan' lain yang lebih besar.

Emang para hacker itu meresahkan orang / kelompok ya sob , so jadi kita harus hati-hati terhadap para hacker . Sebenarnya asik juga sih sob jadi hacker yah walaupun masih newbie hahahaa

sumber :detikinet.com( Perubahan )
0 Komentar untuk "Hacker Ngaku Bobol Situs Apple"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info