azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Facebook Matikan Akses Alamat dan Nomor Telepon


Facebook yang baru saja menyebutkan rencananya untuk memberi akses ke alamat rumah dan nomor telepon Facebooker bagi pengembang aplikasi, kini menonaktifkan fitur tersebut.

Keputusan ini menyusul munculnya kritikan mengenai risiko kebijakan Facebook tersebut. Juru bicara Facebook, Douglas Purdy berupaya menjelaskan keuntungan dari fitur tersebut dan kembali meyakinkan pengguna bahwa data mereka akan aman.

Menurutnya, Facebook bisa membuat orang menjadi lebih waspada ketika mereka memberikan akses ke data ini. Namun karena timbul banyak kekhawatiran, Facebook untuk sementara waktu mematikan fitur tersebut.

"Kami akan bekerja meluncurkan update ini secepat mungkin, dan akan mematikan fitur tersebut untuk sementara waktu hingga perubahan yang diinginkan telah siap. Kami akan mengaktifkan kembali fitur yang telah dikembangkan ini dalam beberapa minggu ke depan," tulis Purdy yang detikINET kutip dari PC Advisor, Rabu (19/1/2011).

Seperti diketahui, ahli keamanan internet khawatir jika izin akses alamat rumah dan nomor telepon ini akan membahayakan. Facebooker pun disarankan untuk tidak mencantumkan nomor telepon dan alamat rumah di profil akun mereka.


Sumber  : www.detik.com
0 Komentar untuk "Facebook Matikan Akses Alamat dan Nomor Telepon"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info