azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Skype Hadir di platform iOS?

Keinginan Skype untuk hadir di beragam platform tampaknya benar-benar akan dilakukan. Ini setelah dikabarkan layanan panggilan suara berbasis internet protocol itu (VoIP) akan mendarat di iPhone 4.

Isu ini muncul setelah Skype menampilkan laman bantuan di situs resmi Skype untuk iPhone 4. Namun memang, Skype kemudian menghapusnya. Tak diketahui alasan Skype menghapus laman bantuan di situs utama perusahaan mereka. Demikian yang dilansir Mashable, Senin (27/12/2010).

Menurut laman dari halaman bantuan tersebut diketahui bahwa video call Skype bisa dilakukan di iPhone 4, iPhone 3GS, iPod touch generasi ketiga dan keempat, serta iPad. Panggilan video Skype ini juga mendukung orientasi layar tegak dan mendatar.

Namun demikian, aplikasi ini belum mendukung panggilan video berkelompok dan hanya bisa menyalurkan suara ketika digunakan untuk pembicaraan berkelompok.

Sepertinya Skype akan memberikan penjelasan mengenai produk terbarunya ini di CES 2011 yang akan dimulai 6 Januari nanti. Perusahaan ini dijadwalkan akan berpartisipasi dalam beberapa acara dan membuat pengumuman besar di acara tersebut.
Sumber : www.okezone.com
0 Komentar untuk "Skype Hadir di platform iOS?"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info