azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Mourinho Butuh Tambahan Striker

Sejauh ini perjuangan Real Madrid di La Liga Primera dan Liga Champions sangat mulus. Namun Jose Mourinho masih belum puas dengan skuad yang dia miliki, dan berharap dapat tambahan striker di bursa transfer musim dingin.

Kekalahan 0-5 atas Barcelona bisa dibilang sebagai satu-satunya cacat Madrid di paruh pertama musim ini. Selain hasil memalukan tersebut, Iker Casillas cs tampil sangat memuaskan di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Untuk paruh kedua musim yang menjanjikan kompetisi lebih sengit, membuat Mourinho merasa perlu mendatangkan striker baru. Itu memang tak terelakkan mengingat saat ini Los Merengues cuma punya satu striker yang bisa didandalkan dalam diri Karim Benzema.

Mourinho sesungguhnya juga bisa menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain depan, namun cedera berat yang menimpa Gonzalo Higuain membuat pelatih asal Portugal itu tak punya pilihan lain kecuali terjun ke bursa transfer.

"Kami butu striker, kita sedang membicarakan kuantitas. Saya menyukai Higuain dan Benzema, masing-masing dengan cara mereka sendiri-sendiri, dengan gayanya sendiri, tapi mereka terlalu sedikit untuk memenuhi kebutuhan seperti tim kami," sahut Mourinho seperti dikutip dari Soccernet.

"Saya suka jika punya lebih banyak opsi di depan: saya memasang satu striker, saya ingin punya dua lainnya di bangku cadangan; kadang saya memainkan dua striker, saya ingin punya satu lainnya yang bersiap untuk dimainkan. Dan dengan salah satu dari mereka cedera, bernapas saja saya sudah sulit," lanjut eks pelatih Chelsea dan Inter Milan itu.

Terkait kondisi Higuain, Mourinho tak yakin kalau striker asal Argentina itu bakal bisa kembali sesuai waktu yang diprediksikan tim medis Madrid. Karena itulah Mourinho menekankan perlunya menambah pemain depan baru, meski dia sendiri pesimis keinginannya bakal dikabulkan petinggi klub.

"Saya percaya dia akan pulih, toh kami butuh tambahan tenaga, tapi saya sangat meragukan kalau itu akan terjadi (Higuain pulih cepat). Satu hal yang pasti adalah apa yang kita butuhkan, dan hal lainnya adalah apa yang kami lakukan. Dan untuk kasus ini, saya benar-benar membutuhkan (striker baru), tapi saya ragu kami akan melakukannya," tuntas Mourinho.

Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "Mourinho Butuh Tambahan Striker"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info