azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

The Gunners Bisa Lebih Baik Lagi

Arsenal tampil sangat meyakinkan saat menghantam Chelsea 3-1. Menyanjung timnya sudah matang, Arsene Wenger menyebut kalau pemainnya punya ruang untuk berkembang dan jadi semakin baik lagi.

Di Emirates Stadium, Selasa (28/12/2010) dinihari WIB, Arsenal tampil dominan sejak awal. Terus menekan pertahanan tamunya, The Gunners sempat unggul tiga gol lewat Alex Song. Cesc Fabregas dan Theo Walcott, sebelum dibalas sekali oleh Branislav Ivanovic.

Kemenangan meyakinkan ini diharapkan Wenger bisa meningkatkan kembali kepercayaan diri pemainnya, setelah pada dua laga sebelumnya kalah atas Manchester United dan bermain imbang dengan Stoke City.

"Mari berharap kalau hasil ini akan menguatkan kembali keyakinan kalau kami bisa menantang perebutan gelar juara dan itu menguatkan keyakinan kalau kami berada di jalur yang tepat," sahut Wenger di Skysports.

"Masih ada ruang untuk berkembang. Saya yakin kami akan memacu tim untuk terus berlatih dengan sangat keras dan sama-sama menyatukan fokus," lanjut Wenger.

Terkait kemenangan yang mengantar timnya naik ke posisi dua klasemen, Wenger menyebut hal tersebut sebagai pembuktian kalau skuadnya sudah menunjukkan kedewasaan. Pasukan muda Arsenal sebelumnya memang selalu kesulitan menang atas tim besar, terutama MU dan Chelsea dengan tak pernah menang dalam total 11 laga terakhir kontra dua klub tersebut.

"Kami sudah matang. Kami dibuat frustrasi dalam pertandingan besar di luar kandang musim ini. Kami tampil disiplin, matang dan bermain untuk seluruh tim. Gol pertama jadi bagian yang sangat vital."

"Kami tampil solid. Mereka mencetak gol dari set-piece. Drogba melakukannya dengan sangat-sangat baik. Dari permainan terbuka, kami solid," tuntas Wenger memuji barisan belakangnya.

Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "The Gunners Bisa Lebih Baik Lagi"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info