azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Ancelotti Siap Hadapi Pemecatan

Kalah telak 1-3 atas Arsenal membuat Chelsea belum menang di Liga Inggris dalam tujuh laga terakhir. Saat ditanya soal ancaman pemecatan, Don Carletto menyebut dirinya sama sekali tak khawatir.

Laga big match antara dua klub Kota London yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Selasa (28/12/2010) dinihari WIB berjalan timpang. Arsenal tampil dominan hampir di sepanjang laga dan menciptakan banyak peluang.

Sebaliknya dari kubu Chelsea. Meski sudah diperkuat beberapa pemain pilarnya yang kembali dari cedera, The Blues tetap inferior. Baru setelah tertinggal 1-3 mereka banyak melakukan serangan, meski tak banyak yang benar-benar membahayakan gawang tuan rumah.

Hasil tersebut melanjutkan catatan buruk Chelsea dalam setidaknya hampir dua bulan ke belakang. Chelsea tak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, dengan hanya meraih empat hasil imbang dan tiga kekalahan.

Statistik Opta mencatat kalau enam poin yang didapat Chelsea dalam delapan laga terakhir adalah raihan terburuk klub tersebut sejak Desember 1999. Kala itu 'Si Biru' cuma mengumpulkan lima angka dari delapan pertandingan.

Dengan fakta-fakta tersebut tak salah kalau isu pemecatan mulai mendatangi Don Carletto. Apalagi Roman Abramovich dikenal tak punya banyak kesabaran jika terkait dengan performa tim kepunyaannya itu.

Meski kini tengah berada dalam bayang-bayang pemecatan, eks bos AC Milan itu sama sekali tak khawatir dengan hal tersebut. Jika memang akhirnya harus terdepak dari Stamford Bridge, dia siap angkat kaki.

 "Saya tidak (khawatir). Pertanyaan ini harusnya Anda tanyakan pada pemilik klub. Saya masih yakin," jawan Ancelotti saat ditanya wartawan soal kekhawatiran akan kelanjutan masa depannya di Skysports.

Selain Jose Mourinho yang secara mengejutkan meninggalkan Chelsea setelah memberi banyak gelar, Abramovich juga memutus hubungan kerja dengan Luiz Felipe Scolari pada Februari 2009. Dengan kata lain, meski punya nama besar Ancelotti bisa saja sewaktu-waktu diberhentikan oleh bosnya yang asal Rusia itu.

Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "Ancelotti Siap Hadapi Pemecatan"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info