azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Schweinsteiger Pesepakbola Terbaik Jerman 2010

Bastian Schweinsteiger dapat penghargaan spesial di penghujung tahun 2010. Atas kontribusinya buat Bayern Munich dan timnas Jerman, dia terpilih sebagai pesepakbola terbaik di negaranya.

Adalah Majalah Olahraga Kickers yang menempatkan Schweinsteiger sebagai pemain terbaik Jerman 2010. Pemilihan gelandang 26 tahun kepunyaan Bayern Munich itu dinilai tepat mengingat peran vitalnya di level klub dan timnas.

Schweini, begitu dia akran disapa, memberi FC Hollywood gelar juara Bundesliga musim kemarin. Performa mantapnya dia lanjutkan di Afrika Selatan 2010 bersama Der Panzer, meski dia cuma bisa mengantar Jerman melangkah ke semifinal. Demikian dikutip dari AFP.

Sudah 223 pertandingan Bundesliga dilakoni Schweinsteiger sejak bermukin di Allianz Arena tahun 1998 silam. Dalam kurun tersebut dia ikut memberikan lima gelar juara liga dan lima gelar juara Piala Jerman.

Di musim ini dia telah melesakkan enam gol dan membuat lima assist. Sementara di Piala Dunia 2010 lalu dia merupakan salah satu pemain yang masuk dalam All Star Team, bersama Wesley Sneijder, Andres Iniesta dan Xavi Hernandes di posisi gelandang.

Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "Schweinsteiger Pesepakbola Terbaik Jerman 2010"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info