azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

PSM Siap Pinang Safee

Keseriusan PSM Makassar berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI) semakin mantap. Tim 'Ayam Jantan dari Timur' berniat mendatangkan striker timnas Malaysia, Mohd Safee Sali.

Hal ini disampaikan oleh Managing Director PSM Makassar, Husain Abdullah.  Menurut Husain, niat PSM meminang Safee karena timnya saat ini masih kekurangan striker dan kualitas Safee sudah terbukti di AFF Suzuki Cup lalu di mana ia tampil sebagai top skorer.

"Ketajaman Safee sudah kelihatan di Piala AFF dan paling sering merepotkan pertahanan timnas Indonesia, Safee akan ditandemkan dengan striker PSM Andi Oddang untuk menyempurnakan kekuatan lini depan PSM," kata Husain.

Pertimbangan lain untuk meminang Safee yang masih tercatat sebagai pemain Selangor FC, adalah karena PSM akan ditinggalkan oleh striker asingnya, Marwan Sayedeh yang berencana pulang kampung ke Suriah. Dari 23 pemain PSM yang sebelumnya merumput di ISL, sudah 18 pemain yang menyatakan diri ikut hijrah ke LPI.

Husain menyebut, untuk untuk mendatangkan Safee ke Makassar, Arya Abhiseka dari konsorsium LPI sudah menyatakan akan melobi tim Selangor FC untuk melepas Safee.

"Untuk level Asia Tenggara, kami sudah punya bayangan besar anggaran yang akan disiapkan," tandas Husain.

Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "PSM Siap Pinang Safee"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info