azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Kombinasi Rooney-Berbatov Sempurna

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sangat senang melihat duet Wayne Rooney dengan Dimitar Berbatov. Di matanya, Roo dan Berba adalah kombinasi yang sempurna.

Duet Roo dan Berba memang menjadi andalan MU tahun ini. Hingga 18 pertandingan yang telah dijalani, The Red Devils sukses berada di puncak klasemen dan Berbatov berada di puncak top skorer sementara dengan 14 gol.

"Beberapa dari kombinasi mereka sempurna dan kami sangat senang melihatnya," tanggap Ferguson dalam wawancara dengan situs resmi MU.

"Dimitar berada di musim ketiganya di sini dan mungkin itu mengapa dia makin menyesuaikan diri dengan tipe permainan Wayne," imbuh manajer berkebangsaan Skotlandia tersebut.

"Penampilan Dimitar mengagumkan dan kepercayaan dirinya tinggi. Dia mungkin saat ini berpikir dia tidak akan gagal mencetak gol. Itulah kepercayaan diri seorang striker. Saat mereka sedang produktif, mereka tidak pernah berpikir soal kegagalan dan saat mereka sedang tidak mencetak gol, mereka berpikir mereka akan mencetak gol," katanya.

Bila Berba sedang produktif, maka Rooney tidak. Striker Inggris itu terakhir kali mencetak gol dari permainan terbuka pada Maret tahun lalu dan kini seperti kehilangan sentuhan mautnya.

Tapi di mata Ferguson, Rooney tetap seorang pemain penting yang kontribusinya untuk MU tak kalah besar. Mencetak gol tinggal masalah waktu saja buat pria 25 tahun itu.

"Wayne butuh gol dan itu akan datang. Penampilannya sedang bagus, kami senang dan etos kerjanya selalu tinggi, dia pemain yang enerjik. Gol itu akan datang, tak ada keraguan. Dia hanya harus percaya pada dirinya sendiri," pungkas Fergie.

Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "Kombinasi Rooney-Berbatov Sempurna"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info