azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Waspada lah Chamakh , Chelsea !!!

 
Belakangan ini Marouane Chamakh memang urung menyumbang gol buat Arsenal. Meski demikian ia masih diyakini sebagai pemain yang tetap harus diwaspadai.

Chamakh adalah orang baru di Arsenal. Ia direkrut  pada Mei tahun ini dengan status free transfer dari Bordeaux dan sampai saat ini, pemain bernomor jersey 26 itu telah menyumbang total 10 gol dari 23 kali penampilannya.

Pencapaian ini niscaya lebih baik dibandingkan dengan ketika  semasa masih membela Bordeaux. Torehan gol tertinggnya cuma 16 gol yang dicetaknya pada masing-masing dua musim terakhirnya di sana.

Namun kini Chamakh mengalami penurunan performa akibat mandul dalam tiga laganya yang terakhir. Meski demikian kompetisi masih panjang dan masih ada kesempatan buat striker berusia 26 itu untuk bangkit, termasuk saat menghadapi Chelsea, Selasa (28/12/2010) dinihari WIB.

Chelsea memang superior terhadap Arsenal dalam enam tahun terakhir. Di pertemua pertama kedua tim musim ini, The Blues juga menang 2-0. Tetapi diyakini duel kali ini akan berbeda karena 'Meriam London' memiliki Chamakh yang kian matang.

"Tahun ini mereka punya peluang yang berbeda dalam mencetak gol karena Chamakh adalah pemain yang berbeda dibanding musim sebelumnya,, nilai pelatih Chelsea Carlo Ancelotti yang dikutip ESPN Star.

"Dia mampu mencetak gol dengan kepalanya dan mampu mengoptimalkan crossing di banding musim lalu. Cara yagn bagus untuk memenangi laga ini adalah bertahan dengan baik."

Bukan cuma faktor Chamakh yang bikin Ancelotti waspada. Namun bertambahnya pengalaman Arsenal juga diyakini akan membuat laga makin sengit.

"Saya pikir Arsenal sedikit berubah dibanding musim lalu buka karena mampu menggaet Chamakh yang seorang striker sangat bagus namun juga karena mereka lebih berpengalman. Ini akan jadi laga yang berbeda dengan musim lalu,"demikian Carletto.

Sumber : www.detiksport.com
0 Komentar untuk "Waspada lah Chamakh , Chelsea !!!"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info