azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Setelah City dan Chelsea, Bruce Bidik MU





Sunderland boleh datang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri yang membumbung tinggi. Setelah membungkam beberapa klub papan atas, kini giliran Steve Bruce yang membidik kemenangan pertama atas Sir Alex Ferguson.

MU akan menjamu Sunderland pada Minggu (26/12/2010) malam WIB. Di kandangnya sendiri, plus tengah dalam kepercayaan diri yang kuat menyusul kemenangan atas beberapa pesaing, The Red Devils dalam posisi diunggulkan.

Perbedaan materi pemain jadi alasan lain untuk mengedepankan Ryan Giggs cs dalam laga tersebut. Namun di sisi lain tuan rumah selayaknya tidak mengesampingkan ancaman yang mungkin ditimbulkan tamunya.

Itu terkait keberhasilan Sunderland meraih banyak hasil memuaskan di paruh pertama musim lalu. Sunderland tampil perkasa dengan di antaranya menundukkan Chelsea dan Manchester City serta bermain imbang kontra Arsenal.

"Steve mengubah kondisi klub ini. Dia membeli pemain dengan tipe yang berbeda. Dia mendatangkan (Darren) Bent dan (Asamoah) Gyan, dia juga mendatangkan pemain muda yang juga fantastis dia adalah (Lee) Cattermole," seru Sir Alex Ferguson memperingatkan pasukannya.

Laga ini juga menyimpan ambisi tersendiri buat Bruce yang mengejar kemenangan pertamanya atas Sirl Alex. Total sudah 16 kali dua orang tersebut saling berhadapan dengan Bruce sama sekali belum bisa meraih kemenangan. Sesuatu yang coba dia wujudkan malam nanti.

"Saya berutang padanya seumur hidup saya. Dia pelatih paling luar biasa yang pernah ada. Di era apapun Anda, menukangi Manchester United selama 24 tahun dan memenangi trofi yang sudah dia dapatkan itu luar biasa -- saya pikir tak ada seorang pun yang akan mampu mendekati itu," tuntas Bruce menyanjung kompetitor yang sempat juga jadi bosnya di 'Setan Merah' itu.


Sumber : www.detiksport.com
0 Komentar untuk "Setelah City dan Chelsea, Bruce Bidik MU"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info