azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Triple Double James Libas Lakers

 
 
Miami Heat berhasil menghempaskan Los Angeles Lakers dengan skor 96-80. Dalam laga itu, LeBron James jadi bintang kemenangan Heat dengan membukukan triple double.

Kemenangan itu terasa impresif karena berlangsung di kandang Lakers, Staples Center, dan bertepatan dengan Hari Natal, 25 Desember, waktu Amerika atau Minggu (26/12) pagi WIB.

Heat langsung tancap gas sejak awal pertandingan dengan unggul 47-38 di dua kuarter pertama. Dominasi tim asuhan Erik Spoelstra itu tetap tak terbendung dan menang 96-80 di akhir laga,

James yang baru musim ini membela Heat sukses menjaringkan 27 poin, merebut 11 rebound di bawah jaring dan mengirim 11 assist. Chris Bosh juga tampil prima dengan raihan 24 poin dan 13 rebound.

Ini adalah triple double pertama James buat Heat sekaligus yang ke-31 sepanjang karirnya. Yang hebat, di laga Natal tahun lalu, James yang saat itu masih membela Cleveland Cavaliers juga sukses menekuk Lakers.

Di kubu Lakers, Kobe Bryant tampil kurang maksimal dan cuma mencetak 17 angka. Torehan angka yang sama juga didapat oleh center Lakers asal Spanyol, Pau Gasol, yang juga membuat delapan rebound.

Di menit-menit akhir laga, sempat terjadi keributan kecil antara James dan Bryant. Saat ditanya apa yang mereka ributkan, James menjawab, "Cuma tanya dia dapat hadiah Natal apa." Demikian dilaporkan Yahoo.

Hasil pertandingan NBA lainnya:
Chicago 95-103 New York
Boston 78-86 Orlando
Denver 106-114 Oklahoma City
Portland 102-109 Golden State

Sumber : www.detiksport.com
0 Komentar untuk "Triple Double James Libas Lakers"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info