azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Sony Luncurkan Kompetitor iTunes

 
Sony resmi meluncurkan layanan penyedia musik online Dubbed Music Unlimited yang didukung oleh Qriocity. Layanan ini diklaim Sony siap menyaingi kompetitornya, iTunes, dengan sekitar enam juta lagu yang siap diunduh.

Jutaan lagu ini disediakan oleh perusahaan rekaman ternama yang sudah menjalin kerjasama dengan Sony, yakni Universal Music Group, Warner Music Group, EMI Music dan tentu saja Sony Music Entertainment. Beberapa diantaranya banyak juga perusahaan rekaman independen yang tersebar di seluruh dunia.

"Seiring kami memperluas Qriocity secara global, layanan ini yang notabene didukung oleh Qriocity, menawarkan ID log in tunggal dan wallet solution, serta membuat pengguna agar lebih mudah memakai konten, termasuk diantaranya musik dan video di berbagai perangkat yang saling terintegrasi," terang Kazuo Hirai selaku President Networked Products and Services Group Sony.

Mengenai Qriocity yang telah disebut-sebut sejak awal, memang masih kurang familiar. Qriocity sejatinya adalah nama dagang untuk layanan streaming musik milik Sony, di dalamnya juga tersedia game, konten ebook dan layanan video on demand


0 Komentar untuk "Sony Luncurkan Kompetitor iTunes"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info