azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Avenged Sevenfold - album Nightmare 2010 (Info ,Free Download Musics and Lyrics)

Pada bulan Januari 2009, M. Shadows menegaskan bahwa band ini menulis tindak lanjut untuk self-titled album keempat mereka dalam bulan-bulan mendatang. Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan bermain di Rock pada Range, dari tanggal 16 Mei. - 17, 2009. Pada tanggal 16 April mereka melakukan versi Guns N 'Roses' "Itu Jadi Mudah" di atas panggung dengan Slash, di Teater Nokia di Los Angeles M. Shadows adalah fitur pada solo debut Slash's album Slash dalam lagu "Nothing to Say".
 

M. Shadows dan sisanya dari band telah menyatakan minatnya dalam membuat tindak lanjut untuk merekam diri mereka berjudul. Mereka mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mulai menulis pada bulan Juni 2009 dan pencatatan pada bulan Oktober 2009. M. Shadows juga mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Loveline bahwa rekaman berikutnya akan menjadi logam berat yang lebih tradisional, catatan rock lebih berorientasi, karena catatan self-titled sangat eksperimental. Dia juga mengatakan akan fitur yang lebih progresif, lagu-lagu lama dan akan menjadi "terbesar Avenged Sevenfold catatan pernah." Selain itu, ia mengatakan bahwa mereka mungkin berpikir tentang sebuah catatan konsep.

Pada tanggal 15 Juli 2009, website mereka dan profil MySpace telah diperbarui dengan pernyataan dari M. Shadows menyiratkan yang bekerja pada album berikutnya telah dimulai, namun mereka masih "melemparkan sekitar ide-ide". Pembaruan itu pada hari yang sama bahwa Waking the Fallen pergi Gold.
Dalam sebuah wawancara, M. Shadows telah mengungkapkan bahwa setelah band ini akan menyelesaikan tur mereka dengan kinerja akhir di Festival Sonisphere pada tanggal 2 Agustus, mereka akan masuk studio untuk menulis dan merekam album studio baru, tindak lanjut mereka self-titled album. Avenged Sevenfold pada tahun 2007.


Pada tanggal 5 November 2009, Zacky Vengeance pesan diposting di website resmi menyatakan bahwa mereka telah kembali dari tur mereka dan segera mulai berfokus pada membentuk tim produksi untuk mulai merekam album. "Kami akan terus menyelesaikan lagu kita sampai kita merasa setiap catatan tidak baik Anda serta keadilan kita. Kami juga dalam tahap akhir dari memperkuat tim produksi kami, studio dan insinyur sehingga kedua kapak jatuh dan album ditulis kita akan menghabiskan hari dan malam di studio sampai selesai Album ini pasti akan membawa Anda pada sebuah perjalanan yang sangat gelap .... "


Pada tanggal 24 Desember 2009 ia mengumumkan bahwa Avenged Sevenfold telah datang di tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Sepuluh Band Dekade, kehilangan tempat teratas untuk Metallica. The 31 Desember 2009 edisi Kerrang! majalah termasuk wawancara dengan M. Shadows, di mana Shadows dinyatakan sebagai berikut mengenai album ini,.. "Ini adalah catatan gelap musik adalah emosional Tujuan kami adalah untuk membuat setiap bagian diingat, kami ingin membangkitkan reaksi hidup dan di rumah. Ini akan memiliki balada batu besar, hal-hal menyenangkan besar, piano, paduan suara, orkestra dan semua hal visual yang Anda harapkan tetapi dengan getaran, berbeda moodier. lirik, Saya telah terinspirasi oleh segala sesuatu dari anak-anak cara tersebut dibesarkan saat ini, untuk sekolah, ekonomi, agama, perang dan perilaku pemerintah kita ini semua. memutar ke bagaimana anak-anak sangat emosional terlepas dari dunia nyata sekarang ".

 Pada tanggal 17 April 2010, sebuah pesan singkat dari Zacky Vengeance telah diposting di resmi Avenged Sevenfold Twitter: "Pelacakan selesai Tidak ada kata-kata yang pernah akan menggambarkan perasaan mendengarkan album ini saat mengemudi sendiri di rumah pada 4:00.."

Avenged Sevenfold merek single baru, "Nightmare", yang dirilis secara digital pada tanggal 18 Mei 2010. Lagu ini berasal dari kelima studio band album, yang karena keluar 27 Juli 2010. [37] [38] Sebuah preview untuk lagu ini dirilis pada 6 Mei 2010 pada Amazon.com, namun dilepas segera setelah untuk alasan yang tidak diketahui. 

 Pada tanggal 12 Mei 2010, M. Shadows dan Synyster Gates mampir ke harddisk (acara radio) di mana mereka menjelaskan rincian tentang Nightmare sebelum rilis:"[...] Album baru, Nightmare, didedikasikan untuk Memori Rev dan meskipun tidak persis sebuah konsep album, itu pusat sekitar The Rev Hal eeriest tentang hal itu adalah ada lagu di album yang disebut" Fiksi "(julukan The Rev menyerahkan diri) yang dimulai dengan judul" Kematian ". Dan lagu itu lagu terakhir The Rev menulis untuk album tersebut, dan ketika ia menyerahkan dalam, katanya, itu saja, itu lagu terakhir untuk catatan ini. Dan kemudian 3 hari kemudian, ia meninggal."

Pencampuran untuk album tersebut sudah selesai di New York City dan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 27 Juli Ini bertemu dengan diramu untuk review positif dari kritikus musik tapi. Ini sangat diterima oleh fans rata-rata skor 9.1 di Metacritic dari masyarakat

0 Komentar untuk "Avenged Sevenfold - album Nightmare 2010 (Info ,Free Download Musics and Lyrics)"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info