azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Avenged Sevenfold - Avenged Sevenfold 2007 (Info ,Free Download Musics and Lyrics)

Avenged Sevenfold mereka punya undangan untuk tur 2006's Ozzfest di panggung utama, di samping lain terkenal hard rock dan heavy metal acts Dragonforce, Lacuna Coil, Hatebreed, Disturbed, dan System of a Down Pada tahun yang sama mereka juga selesai tur di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Britania Raya (serta daratan Eropa), Jepang, Australia dan Selandia Baru. Setelah tur selama enam belas bulan di promosi City of Evil, band ini mengumumkan bahwa mereka membatalkan tur 2006 Fall mereka demi rekaman musik baru M. Shadows. Menyatakan bahwa album keempat mereka-yang band diri berjudul dan self-diproduksi-tidak akan menjadi "City of Evil Part 2" atau "Waking the Fallen Part 2," tapi akan menggabungkan suara, grittier sound. Untuk pasang, para penggemar atas di antara album, band ini merilis DVD pertama mereka berjudul All Excess pada tanggal 17 Juli 2007. All Excess, yang memulai debutnya sebagai # 1 DVD di Amerika Serikat, termasuk pertunjukan live dan backstage footage yang membentang delapan tahun karir band. album upeti Dua, Strung Out di Avenged Sevenfold: Bat Broken Wings dan String dan Strung Out di Avenged Sevenfold: The String Tribute juga dirilis pada bulan Oktober 2007.
Avenged Sevenfold, album keempat band ini, dirilis pada tanggal 30 Oktober 2007, memulai debutnya di # 4 di Billboard 200 dengan lebih dari 90.000 kopi terjual Dua single,. "Critical Acclaim" dan "Almost Easy" yang dirilis sebelum album debut. Pada bulan Desember 2007, video animasi dibuat untuk "A Little Piece of Heaven." Karena masalah kontroversial subjek lagu, bagaimanapun, Warner Brothers hanya dirilis kepada pengguna MVI terdaftar melalui internet. Single ketiga, "Afterlife" dan videonya dirilis pada bulan Januari 2008. Single keempat mereka, "Dear God", dirilis pada tanggal 30 September 2008. Meskipun penerimaan dicampur kritis secara umum album-self titled pergi untuk menjual lebih dari 500.000 eksemplar dan mendapat penghargaan "Album of the Year" di Kerrang itu! Penghargaan. 


Avenged Sevenfold berjudul Taste 2008 dari tur Chaos dengan Atreyu, Bullet for, My Valentine Blessthefall dan Idiot Pilot. Mereka menggunakan rekaman dari pertunjukan terakhir mereka di Long Beach untuk Live di LBC & Diamonds di Rough, dua- disc B-sisi CD dan DVD live yang dirilis pada 16 September 2008. Mereka juga mencatat berbagai mencakup, termasuk Pantera "Walk", Iron Maiden's "Flash Blade" dan Black Sabbath's "Paranoid". Mereka juga akan merilis Guitar Tutorial DVD, yang meliputi lima trek, Afterlife, Almost Easy, Bat Country, Beast dan pelacur dan menghancurkan Dan Tersebar, meruntuhkan solo gitar dan riff dalam setiap lagu. Selama kinerja festival terjual habis di Leeds dan Membaca,. band terpaksa memperpendek Leeds kinerja mereka dan membatalkan Membaca kinerja mereka karena strain vokal ditopang oleh M. Shadows. Beberapa hari kemudian, band ini dipaksa untuk mengumumkan pembatalan September menunjukkan sisa, dengan mengatur tur untuk melanjutkan kembali pada tanggal 15 Oktober.










0 Komentar untuk "Avenged Sevenfold - Avenged Sevenfold 2007 (Info ,Free Download Musics and Lyrics)"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info