azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Pose Mesum di Facebook, Kepala Sekolah Dipecat

Ada berita menarik ni sob ada seorang kepala sekolah kedapatan berpose mesum dan bergabung dengan grup bertema seksual di Facebook. Akibatnya, dia langsung dipecat dari jabatannya.Wehladala mesakke tenan yo kepala sekolahe ciakakakkk

Anders Karlsson, kepala sekolah Norrlands Entreprenorsgymnasium di Swedia ini berpose setengah telanjang dan mempostingnya ke Facebook. Dia juga jadi anggota grup-grup mesum di Facebook seperti 'Sex Maniacs Like Us'.Nih kepala sekolah udah mesum sebelum jadi kepala sekolah yee hihi :D

"Dia adalah seorang teladan bagi para siswa. Ada batas moral dan etika ketika seseorang bekerja dengan anak muda," kata pejabat sekolah tersebut, Mavjor Muller, mengenai alasan pemecatan.

Namun Karlsson tidak diterima kena pecat. Ia mengklaim, apa yang dilakukannya adalah hal umum di Facebook. Dia pun melancarkan gugatan di pengadilan setempat sehingga kasus ini jadi sedikit ruwet.

Pengadilan akhirnya memutuskan aktivitas Karlsson di Facebook tersebut tidak bertujuan untuk merusak reputasi sekolah. Pihak sekolah yang memecat pun diharuskan membayar sejumlah denda.So , jadinya kepala sekolah tidak dipecat atas tuduhannya :)


sumber : detikinet.com ( perubahan )
0 Komentar untuk "Pose Mesum di Facebook, Kepala Sekolah Dipecat"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info