azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

PlayStation 4 Beraksi di 2012

Sebagai bagian strategi dalam persaingan menghadapi konsol baru termasuk Wii U dari Nintendo, Sony berencana mulai memproduksi perangkat game generasi terbarunya akhir tahun ini. 

PC Mag dikutip detikINET, Rabu (6/7/2011) melaporkan, konsol terbaru Sony yang disebut-sebut sebagai PlayStation 4 atau PS4 akan mulai dikapalkan pada tahun 2012. 

Kabar ini dihembuskan pertama kali oleh DigiTimes, media teknologi asal Taiwan yang mengulas industri komponen gadget. Laporan DigiTimes menyebutkan, konsol tersebut akan berbasis pengontrol gerak seperti Kinect Microsoft dan komponen ini akan dibuat oleh Foxconn dan Pegatron Technology.

Awalnya, para petinggi Sony memperkirakan PS3 akan bertahan hingga sepuluh tahun lamanya. Namun akhir-akhir ini, mereka mulai meragukan perkiraan tersebut. Mereka berasumsi, paling lama PS3 dapat bertahan setidaknya delapan tahun. 

Di sisi lain, selama Sony mempertahankan PS3, Nintendo sebagai kompetitor terbesarnya telah mengumumkan perangkat game terbarunya, Wii U yang akan mulai dikapalkan pada 2012. 

April silam, Sony mengumumkan telah menjual 50 juta unit PS3. Untuk saat ini, perusahaan asal Jepang itu tengah fokus meningkatkan kemampuan perangkat game genggam PlayStation Vita. 


sumber : detikinet.com
10 Komentar untuk "PlayStation 4 Beraksi di 2012"

UDAH DHY FOLLOWS,, SEMANGAT POSTINGANNYA YA.... KEREN
http://www.softdhievs.co.cc

Hi,
Last many days I am searching some good article and I am very glad to find your article. This is very essential and informative information for me. I would like to say your post is superb and relevant my topics.
Thanks

Kl games apalagi di PS ga ada matinya,,ga ada batasan umur anak kecil, tua dan muda bisa addict sama games :D

Nice share brow,,mampir kesini juga yo http://everythingindonesia.com/

kereen !
mampir ke sini juga ya bang http://fajarwahyuutama.blogspot.com
join ya bang, nanti ane join back ! :)

Sepi bener negh ga ada postingan baru brow?

Memakai PS3 Belum Puas Banget, Ya Keluar Yang PS4 Kayak Apa Itu.. PS Permainnanya.

Salam Jabat Tangan Dari Kami Gan.

blog ini lg Blogwalking...
Dan Kalo Ada Yang Mau Cari Alat Bantu Sex Atau Obat Kuat Dan Obat Perangsang Atau Pun Obat Pelangsing Badan Blog Kami Menyediakannya jika berkenan berkunjung ya.. makacih

udd ps 4 aje yah ??

http://obattradisionalkolesterolalamiherbal.wordpress.com/

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info