azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Opera Sebut Chrome Sebagai Ancaman Paling Serius

Kita tahu sekarang banyak pengguna yang sering menggunakan browser Internet Explorer dan Mozilla Firefox untuk browsing internet . Namun bagi Opera, ancaman paling serius bukan datang dari dua penguasa tersebut, melainkan dari Chrome besutan Google.

Chrome terhitung tumbuh dengan cepat dan memiliki keuntungan besar dari nama besar Google di dunia maya. Pengaruh Google ini lantas bisa dioptimalkan untuk menjalankan strategi pemasaran gerilya di internet.

Opera bukan berarti membiarkan Chrome melenggang begitu saja. Menurut Jan, Chrome bisa dihambat dari sisi produk dan teknologi oleh Opera.

"Kami bisa mengalahkan mereka (Chrome-red.) dari sisi inovasi, teknologi, produk serta terus mengeluarkan layanan yang terbaik. Kami berusaha untuk itu," lanjutnya.

Sementara Firefox dan Internet Explorer juga dikatakan bukan berarti tidak diperhitungkan. Dua browser yang sudah memiliki basis pengguna yang besar itu juga tak bisa dibiarkan begitu saja.

"Namun pada dasarnya persaingan ini akan menghasilkan manfaat tersendiri bagi pengguna. Mereka jadi punya banyak pilihan dan dimanjakan teknologi yang lebih baik," pungkasnya.


Sumber : www.detikinet.com
0 Komentar untuk "Opera Sebut Chrome Sebagai Ancaman Paling Serius"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info