azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Mark Zuckerberg Gabung Google+

 Google+ disebut-sebut sebagai ancaman besar bagi Facebook. Tak heran jika Mark Zuckerberg selaku pendiri dan bos Facebook turut mengawasi kehadiran Google+. Malah ia dikabarkan turut jadi anggota perdana Google+.

Seperti diberitakan, Google+ telah dirilis terbatas pada beberapa user yang diundang oleh Google. Nahtampaknya, Zuckerberg termasuk salah satu yang mendapatkan undangan itu.

Sebagian orang yang saat ini sudah bisa mencoba Google+ mungkin menemukan profil Mark Zuckerberg. Sempat ada beberapa profil Zuckerberg yang kemungkinan palsu, namun ada satu yang dinilai asli buatan dia.

Salah satu penandanya, foto profil di akun Zuckerberg dilaporkan tidak ditemukan di sumber internet manapun. Jadi kemungkinan, dia sendiri yang menjepretnya, mungkin melalui webcam laptop dan menguploadnya.

Kemudian, teman-teman Zuckerberg yang ada di profil tersebut sebagian adalah para karyawan Facebook. Ini termasuk CTO Facebook, Arjun Banker atau sang Product Manager Justin Shaffer.

Dikutip detikINET dari Geek, Jumat (1/7/2011), tampak dalam foto profilnya ekspresi wajah Zuckerberg kurang menyenangkan. Apakah dia merasa Google+ adalah ancaman bagi kejayaan Facebook?


sumber : detikinet.com
0 Komentar untuk "Mark Zuckerberg Gabung Google+"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info