azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Google akan 'Buang' Picasa dan Blogger

Dua layanan populer milik Google, Picasa dan Blogger tidak lama lagi akan lenyap. Bukan karena Google menghapusnya, tetapi karena raksasa internet itu ingin 'membuang' kedua nama produk itu untuk diganti namanya. 


Kata dibuang disini bukan maksut dalam arti menghapus blogger dan Picassa sob tapi nantinya Picasa dan Blogger yang telah berganti nama, nantinya akan tetap menjadi komponen kunci dari keluarga produk Google. 

Rebranding Picasa dan Blogger ini kabarnya merupakan bagian dari strategi baru Google dalam memperkenalkan Google+, dimana beberapa produknya yang tidak menggunakan nama Google dipensiunkan dan diganti dengan nama yang menyertakan nama Google. 

Menurut laporan Mashable, enam minggu lagi, layanan pengeditan gambar dan platform blogging populer ini akan diganti namanya menjadi Google Photos dan Google Blogs. Namun Google sendiri belum mau berkomentar saat ditanyai soal rencana rebranding ini. 

Keputusan Google cukup masuk akal, mengingat para pengguna kedua layanan ini umumnya kurang ngeh bahwa layanan yang mereka gunakan adalah produk Google. Nah, integrasi Picasa dan Blogger ke Google+ diharapkan bisa menjadi jawabannya.



Sumber : detikinet.com ( Perubahan )
2 Komentar untuk "Google akan 'Buang' Picasa dan Blogger"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info