azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Nokia Segera 'Bunuh' Ovi

Merek Ovi sejatinya sudah akrab di benak pengguna Nokia sebagai nama layanan value added milik vendor ponsel terbesar dunia itu. Namun tiba-tiba Nokia memutuskan untuk 'membunuh' merek Ovi dan mengubahnya menjadi Nokia Service.

Blog resmi Nokia, vendor asal Finlandia itu baru saja mengumumkan bahwa setiap layanan yang berada di bawah payung Ovi akan di-branding ulang menjadi Nokia.

Transisi dari Ovi ke Nokia akan dimulai pada Juli 2011 dengan target sepenuhnya selesai pada akhir 2012. Nantinya pembeli ponsel Nokia yang baru mungkin sudah bisa melihat perubahan, sedangkan pemakai Nokia lama akan menjumpai re-branding melalui update software. 

"Alasan keputusan ini adalah bahwa Nokia merupakanbrand populer dan sangat dicintai di seluruh dunia. Pengalaman mobile kami terintegrasi dengan perangkat, tidak akan ada lagi diferensiasi," tambah Jerri.

Beberapa pihak menilai, perubahan ini terkait dengan kerja sama antara Nokia dan Microsoft dalam mengadopsi OS Windows Phone 7. Nokia berjanji transisi perubahan nama akan berjalan mulus dan layanan tetap berjalan seperti biasa.




Sumber : detikinet.com
0 Komentar untuk "Nokia Segera 'Bunuh' Ovi"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info