azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

PCMAV 4.2

PCMAV 4.2. Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 3.597 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.

Segera dapatkan PCMAV 4.2 Ragnarok2 terbaru yang telah disempurnakan hanya dari majalah PC Media 12/2010 yang telah terbit. Segera pesan dan dapatkan di kios/agen terdekat.

Pertanyaan teknis harap disampaikan langsung ke redaksi PC Media melalui e-mail dengan sebelumnya Anda telah membaca dan memahami isi README.TXT. Dan kami akan berterimakasih jika Anda dapat meluangkan waktu untuk memberikan komentar sebatas penggunaan PCMAV 4.2 ini sebagai masukan dalam pengembangannya.

APA YANG BARU?/CHANGE-LOG

* UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 103 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3597 virus beserta variannya.

* ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Shemale, Serviks.vbs beserta variannya yang menyebar luas di Indonesia.

* FIXED! Perbaikan RTP yang menimbulkan delay ketika membuat folder
baru di Windows Explorer.

* IMPROVED! Perbaikan dialog penambahan/add virus pada karantina sehingga dapat berfungsi baik di Windows 7.

* IMPROVED! Perbaikan “Restore to” pada Quarantine sehingga dapat merestore lebih dari satu file.

* FIXED! Perbaikan error RTP saat disable untuk kedua kalinya.

* FIXED! Perbaikan tampilan yang terkadang melebar pada saat PCMAV
beroperasi.

* IMPROVED! Perbaikan startup PCMAV sehingga sesuai dengan konfigurasi pengguna.

* IMPROVED! Perbaikan pendeteksian Bad Folder pada Windows 7.

* IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

* IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

ARTIKEL REVERSE CODE ENGINEERING

Pada majalah PC Media 12/2010 ini, Anda dapat membaca artikel menyangkut Reverse Code Engineering (RCE):

Jurus-jurus Anti Forensik.

Komputer forensik memungkinkan kita mendapatkan data berupa dokumen pribadi/email atau bahkan mengungkap skandal. Kebalikannya, anti forensik merupakan ilmu yang bertujuan untuk meminimalisir tujuan komputer forensik untuk mencari bukti digital. Apa saja dan bagaimana cara kerja anti forensik? Ikuti pembahasan artikel ini.

Jurus Malware Menghindari Antivirus.

Banyak pembuat malware yang mencurahkan pikirannya untuk membuat payload unik, tetapi jika malware mudah dikenali antivirus, jerih payah pembuat malware akan sia-sia karena antivirus dapat langsung menghalaunya sebelum sempat aktif. Karena itu, pembuat malware berusaha menghindari antivirus dengan teknik-teknik tertentu, yang akan dibahas pada artikel ini.

Konsep Cloud Antivirus.

Beberapa tahun terakhir, istilah cloud computing sering diperbincangkan dalam dunia TI. Tidak ketinggalan, pengembangan antivirus pun mulai mengadopsi teknologi cloud sehingga muncul istilah cloud antivirus. Artikel ini akan menjelaskan kelahiran dan cara kerja sebuah cloud antivirus.



Download Software
0 Komentar untuk "PCMAV 4.2"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info