azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

BitDefender 2011 Pro Full Version

BitDefender keamanan yang terbaru suite yang mencakup semua kebutuhan keamanan keluarga Anda yang tersambung ke Internet.Satu-satunya perbedaan adalah kurangnya optimizer kinerja, tune-up, backup online dan fitur file enkripsi. Namun, Anda dapat mengharapkan berbagai teknologi keamanan baru dan ditingkatkan, banyak yang unik untuk produk BitDefender 2011


menyediakan deteksi lebih akurat dan respon lebih cepat ke setiap ancaman TI.

Pada BitDefender Internet Security 2011, modul keamanan yang tersedia adalah Antivirus, Antispyware, Anti-phishing, Chat Enkripsi, Home Jaringan Perlindungan, AntiSpam, Firewall dan Kontrol Parental untuk melindungi keamanan komputer Anda dan privasi.

Antivirus BitDefender, anti spyware, anti phishing dan perlindungan proaktif komprehensif akan melindungi komputer Anda dari virus, hacker, spyware, spam dan email phishing. Sementara itu, BitDefender Internet Security 2011 antispam, perlindungan jaringan rumah dan fitur enkripsi chat akan menghilangkan mail yang tidak diinginkan dan mengenkripsi informasi pribadi Anda sehingga tidak pernah kebocoran melalui email, jaringan media sosial, IM, atau website yang melacak aktivitas online Anda. Mulai belanja, perbankan, dan online downloaddengan keyakinan absolut.

Selain itu, fitur kontrol orangtua BitDefender telah ditingkatkan banyak yang memungkinkan Anda meninjau dan membatasi penggunaan anak-anak Anda dari web, permainan, atau aplikasi lainnya. Ditambah lagi, Anda bahkan dapat menggunakan remote control di tempat kerja untuk memonitor aktivitas online melalui jaringan rumah Anda dan jadwal waktu tertentu ketika akses ke Internet diperbolehkan.


-Download BitDefender Internet Security 2011-32 bit
-Download BitDefender Internet Security 2011-64 bit

-Download Patch
0 Komentar untuk "BitDefender 2011 Pro Full Version"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info