azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Wii Fit Bantu Seorang Ibu Temukan Penyakit

Seorang ibu di Inggris berterima kasih pada game kebugaran Wii Fit. Sebab berkat permainan di konsol Nintendo Wii inilah, dia dapat menemukan penyakit yang sedang menggerogoti tubuhnya tanpa disadari.

Julie Wilks, sang ibu yang berusia 53 tahun ini, awalnya bermain Wii Fit sembari berdiri di papan keseimbangan Balance Board. Nah, tiba-tiba dia merasa tubuhnya tidak beres karena condong  terlalu berat di sebelah bagian.

"Saat bermain di papan keseimbangan, tampak di layar bahwa aku berdiri terlalu berat ke sebelah kiri. Cukup menakjubkan sebuah game komputer mampu menunjukkan adanya masalah," ucap Julie.

Cara berdiri yang berat sebelah ini membuatnya cemas kalau-kalau ada penyakit yang menyerang. Langsung saja Julie mengunjungi dokter. Benarlah, dokter mendiagnosa Julie terkena penyakit saraf Parkinson.

Sebelumnya, Julie selalu merasa dalam kondisi sangat fit karena sering berolahraga. Berkat Wii Fit, dia dapat mengenali sejak dini gejala Parkinson yang menimpanya. Dia kini memutuskan untuk membuat website yang bertujuan membantu para penderita Parkinson lainnya


Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "Wii Fit Bantu Seorang Ibu Temukan Penyakit"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info