azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Wigan Gaet Eks Bek Spanyol U21

Wigan Athletic mendapat tambahan skuad dalam sosok Adrian Lopez. Lopez adalah eks bek timnas Spanyol U21 yang telah berlatih bersama Wigan sejak setengah musim terakhir.

Lopez berstatus free agent sejak meninggalkan Deportivo La Coruna akhir musim lalu. Pemuda 23 tahun itu lantas berlatih bersama Wigan sembari menunggu persetujuan transfer dari FIFA.

Manajer Wigan Roberto Martinez mengaku senang bisa menggaet Lopez yang pernah dua kali membela Spanyol U21.

"Menyenangkan melihat hasrat Adrian untuk bermain bagi Wigan akhirnya terpenuhi. Kami sudah lama menanti keputusan FIFA," ujar Martinez seperti yang diwartakan BBC Sports.

Lopez yang bertinggi 184 cm pernah 39 kali tampil bersama Deportivo. Martinez merasa kalau Lopez bisa menjadi pemain hebat di masa mendatang.

"Dia seorang pemain belakang yang sangat tenang di bawah tekanan dan dia seorang pembaca permainan yang bagus," tukas Martinez yang juga berkebangsaan Spanyol tersebut.

"Dia seorang pemain dengan pendidikan fantastis, lahir dari sistem pembinaan Deportivo dan bermain buat Spanyol di level U19 dan U21, membuat dia seorang bek dengan banyak potensi," pungkas Martinez.

Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "Wigan Gaet Eks Bek Spanyol U21"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info