azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Vista Transformation Pack 9.0.1


Vista Transformation Pack adalah sebuah aplikasi populer yang memungkinkan Anda untuk membuat perubahan dangkal ke XP yang memberi tampilan Vista.
Bagi banyak orang, satu-satunya alasan layak upgrade ke Vista adalah untuk melihat, karena fungsi dan kerangka dasar tidak benar-benar berbeda bahwa banyak dari XP.Jika Anda berpikir dengan cara yang sama, maka Anda akan lebih dari senang dengan Vista Transformation Pack.
Setelah terinstal, Vista Transformation Pack membuat start-up layar, kursor, suara, layar-penabung, toolbar, jam, dll tampak seperti yang terlihat di Vista. Efek transparan sulit untuk meniru, tetapi dengan menggabungkan dengan Windows Blinds, Vista Transformation Pack melakukan pekerjaan yang mengejutkan mengesankan. Namun diperingatkan bahwa beberapa pengguna mengeluh Vista Transformation Pack DLL perubahan driver di XP yang membuat sulit untuk menghapus, atau setidaknya, ia meninggalkan masalah di belakang ketika anda melakukannya.
Untuk bersikap adil kepada mereka, Vista Transformation Pack pengembang menyarankan Anda untuk melihat papan diskusi pengguna mereka sebelum menginstal Vista Transformation Pack untuk mencari tahu tentang apapun potensi masalah karena mereka mengakui bahwa mereka tidak menyadari semua bug dapat menimbulkan.
Perhatikan bahwa jika Anda hanya update Vista Transformation Pack, tidak perlu uninstall asli - hanya menginstal patch. Para pengembang juga menambahkan fitur dimana pengguna pilihan jika Anda masuk ke PC Anda sebagai user yang berbeda, Anda dapat memilih apakah Anda ingin mengubah Anda desktop XP ke Vista.
Vista Transformation Pack adalah mungkin salah satu yang terbaik transformasi paket luar sana walaupun diperingatkan bahwa hal itu kemungkinan akan menimbulkan konflik dengan program dari waktu ke waktu.
Kelebihan







  1. Memberikan Anda tampilan Vista tanpa upgrade 
  2. Sangat otentik hasil 
  3. Termasuk pilihan transparansi 
Kekurangan






  1. Bisa konflik dengan program lain 
  2. Mungkin menyebabkan masalah dengan driver XP ketika uninstall
1 Komentar untuk "Vista Transformation Pack 9.0.1"

cara installnya gmn gan?

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info