azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Tembak Istri, Lalu Bunuh Diri Saat Pesta

Seorang pengantin pria menembak istrinya, pengiring pengantin pria, baru kemudian bunuh diri setelah mengumumkan kepada semua tamu bahwa dirinya memiliki kejutan. Demikian disampaikan pihak otoritas dan dikutip AP, Senin (20/12/2010).
Sejumlah saksi mengatakan, pengantin pria itu bernama Rogerio Damascena (29) dan berprofesi sebagai seorang sales manager di Kota Camaragibe, sebelah timur laut Kota Recife, Brasil. Ia tidak memberikan indikasi akan melakukan sesuatu di acara pernikahannya. Keterangan ini dikeluarkan oleh polisi penyidik Joao Brito.
Brito tak ingin berspekulasi mengenai motif utama dari pelaku, tetapi hanya mengatakan, keluarga mereka terkejut. Brito menduga penembakan ini sudah direncanakan karena si pengantin pria memberikan pengumuman dan menyembunyikan senjata di atas truk.
Korban tewas, selain pengantin pria, adalah pengantin perempuan bernama Renata Alexandre Costa Coelho (29) dan pengiring pengantin pria, Marcelo Guimaraes. Insiden tragis ini terjadi pada Sabtu, pekan lalu.

Sumber : www.kompas.com
0 Komentar untuk "Tembak Istri, Lalu Bunuh Diri Saat Pesta"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info