azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Si Maling yang Baik Hati

Seorang pencuri tanpa nama mengirim sebuah amplop berisi uang kontan ke satu toko pasokan milik keluarga di Pennsylvania barat untuk membayar palu yang ia curi beberapa dekade lalu, kata seorang pemilik toko itu Senin (20/12).

Uang tunai tersebut tiba di Central Contractors Supply Co. di Johnstown, Pennsylvania, dengan surat bertulis tangan yang mengatakan palu itu dicuri sekitar 25 atau 30 tahun lalu, kata Lynne Gramling, perempuan yang memiliki toko tersebut bersama ayahnya.
"Saya tahu itu salah, tetapi saya melakukannya juga. Di dalam amplop ada uang 45 dolar (AS) untuk membayar harga palu tersebut ditambah sedikit bunga," demikian bunyi surat yang tak ditandatangani dan bertanggal 6 Desember. Saya minta maaf saya telah mencurinya, tapi (saya) telah mengubah jalan hidup saya."
Meski ada banyak barang dagangan hilang sejak keluarga itu membeli toko tersebut sekitar 50 tahun lalu, itu untuk pertama kalinya ada orang yang telah membayar barang yang dicuri, kata Gramling. Ia membawa uang tersebut ke pusat pertokoan di dekat tokonya, dan di sana ayahnya menjadi relawan untuk membunyikan bel Salvation Army. "Saya pergi dan menaruh uang tersebut di tekonya," kata Gramling. Ia menambahkan, uang itu "jauh lebih banyak dari harga satu palu". "Dia (pencuri) baik hati," katanya.

Sumber : www.kompas.com
0 Komentar untuk "Si Maling yang Baik Hati"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info