azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Sempat Coba Hengkang, Rooney Akui Salah

Wayne Rooney mengaku salah karena sempat meminta kepada Manchester United agar menjualnya. Rooney pun bersyukur telah mengambil keputusan yang tepat untuk masa depannya.

Masa depan Rooney di MU memang sempat jadi gonjang-ganjing beberapa waktu lalu. Pemain 25 tahun itu tak mau memperpanjang kontraknya dengan dalih kurangnya ambisi The Red Devils untuk memenangi titel di Inggris dan Eropa.

Setelah sempat berlarut-larut, akhirnya penyerang timnas Inggris itu luluh juga. Ia bersedia menandatangani kontrak baru yang membuatnya tetap di Old Trafford hingga tahun 2015.

Rooney mengaku sikapnya saat itu memang salah. Dia merasa tak berhak mempertanyakan kebijakan klub.

"Saya pergi menemui manajer dan David Gill dan meminta jawaban dari mereka. Sekarang saya sadar itu tidak ada hubungannya dengan saya tapi saya ingin memastikan itu adalah hal yang benar untuk saya lakukan," ujar Rooney kepada MUTV.

"Pada akhirnya saya mendapat jawaban tapi kalau saya melihatya lagi, mungkin salah saya karena melakukan itu," imbuhnya.

Eks pemain Everton itu pun senang karena pada akhirnya saga yang melibatkan dirinya berakhir bahagia. Ia pun menyangkal akan pindah ke Manchester City seandainya saat itu tak memperpanjang kontrak dan tetap hengkang dari MU.

"Untungnya saya telah menyelesaikannya sekarang. Saya telah membuat keputusan yang tepat dan membuat diri saya bahagia," tandasnya.

"Orang-orang bilang saya berpeluang ke Manchester City. Itu tidak pernah terjadi. Tidak ada jalan saya akan ke sana," pungkasnya.

Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "Sempat Coba Hengkang, Rooney Akui Salah"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info