azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Lagu 'Andai Aku Jadi Gayus' Populer di Youtube

Nama Bona Paputungan mendadak santer disebut-sebut di berbagai media. Mantan narapidana ini mencuri perhatian sejak lagu dan video klipnya yang menyanyikan 'Andai Aku Jadi Gayus' beredar di dunia maya. 

Video 'Andai Aku Jadi Gayus' telah diunggah oleh nama akun yang berbeda-beda. Berbagai forum dan blog juga menyediakan tautan ke video klip, lirik lagu dan unduh format mp3 lagu tersebut. Tak ayal, lagu ini pun turut menjadi buah bibir di berbagai media serta situs jejaring sosial Twitter dan Facebook.    

Salah satu video klip yang diunggah dengan nama akun TheIndonesiaNews dua hari lalu, telah dilihat lebih dari 145 kali. Video lain yang diunggah dengan nama akun berbeda pun mendapat kunjungan yang tidak kalah banyak, rata-rata dikunjungi 300 hingga lima ribu kali.  

Tak hanya itu, pujian pun dialamatkan kepada Bona selaku si pencipta dan penyanyi lagu tersebut. 

"Maju terus Bang Bona, Jangan takut. Semua rakyat Indonesia yang anti korupsi mensuport abang," ujar salah satu pengunjung. 

Apabila dicermati, lagu 'Andai Aku Jadi Gayus' memang menggelitik. Liriknya berisi kritikan atas fenomena terdakwa kasus pajak Gayus Tambunan yang menghebohkan pemberitaan akhir-akhir ini, didukung pula oleh penggambaran melalui video klipnya yang jenaka namun jelas menyindir kasus Gayus


Sumber  : www.detik.com
0 Komentar untuk "Lagu 'Andai Aku Jadi Gayus' Populer di Youtube"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info