azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Game Buatan Anak 14 Tahun laku di iPHONE

Seorang bocah yang baru berusia 14 tahun jadi buah bibir di kalangan pecinta game iPhone. Betapa tidak, game buatan anak bernama Robert Nay ini berhasil mengandaskan game populer Angry Birds di App Store. 

Bubble Ball, demikian nama game besutan Nay, sukses menjadi game gratis yang paling banyak di-download di App Store dalam kurun waktu beberapa hari. Angry Birds Season yang sebelumnya berkuasa pun terkalahkan.

Game Bubble Ball menantang pemain untuk mengarahkan sebuah bola ke tempat yang ditentukan, dengan bantuan objek lain dan gaya gravitasi. Nay membuatnya selama beberapa bulan, dan melakukan debut di App Store Desember 2010.

Selain untuk iPhone, ada juga versi Bubble Ball di Android. Dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (18/1/2011), Nay pun kaget karena game buatannya dapat populer. 

Ke depannya, Nay berniat menambah beberapa level lagi. Remaja ini memang senang bergelut di bidang pemrograman. Dia memakai software Corona SDK dari Ansca Mobile untuk membuat game pertamanya itu. 

Saat mengerjakan game, Nay dibantu ibunya yang memberi saran di beberapa level. Dalam beberapa minggu terakhir, Bubble Ball diunduh sekitar 2 juta kali. Dipicu kesuksesan game itu, Nay kini mendirikan perusahaan game sendiri bernama Nay Games. Semoga sukses, Nay!


Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "Game Buatan Anak 14 Tahun laku di iPHONE"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info