azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Bangunan-bangunan Unik Di Belanda

POSBANK TEA PAVILION – Rheden, Netherlands



Bangunan: Anjungan Teh Posbank
Lokasi: Rheden Belanda,
Penyelesaian: 2002
Arsitek: Mastenbroek Bjarne


Spoiler for TEA PAVILION


Spoiler for TEA PAVILION


Struktur komersial, terdiri dari baja (untuk beban ketegangan), kayu ek belum diproses dan beton (untuk beban kompresi) dan kaca, energi yang efisien dan menyatu dengan alam sekitarnya, ketika naik kelantai dalam sebuah spiral yang berkesinambungan, dan berakhir di sebuah kantilever panjang 14 meter.
Spoiler for TEA PAVILION

Quote:
de VERBEELDING CENTRE for THE ARTS – Zeewolde, Netherlands



Bangunan: De Verbeelding Pusat Seni
Lokasi: De Park Verbeelding, Zeewolde, Belanda
Penyelesaian: 2000
Arsitek: Rene van Zuuk
Desainer: Rene van Zuuk Arsitek

Spoiler for de VERBEELDING CENTRE


Spoiler for de VERBEELDING CENTRE


Sebagai paviliun budaya internasional yang terletak di semenanjung sempit, terdiri dari kayu, kaca dan kelongsong logam, mendukung sistem kerangka atap tiga engsel, sama dengan yang digunakan di lumbung pangan lokal, gulungan identik terletak di sudut yang berbeda sehingga atap bergeser yang secara tidak langsung menyediakan pencahayaan alami.
Quote:
MOBIUS HOUSE – Utrecht, Netherlands



Bangunan: Rumah Mobius
Lokasi: Stadhouderskade 113, 1073 AX, Utrecht, Belanda
Penyelesaian: 1998
Arsitek: Ben van Berkel
Desainer: Studios PBB
Arsitek Lansekap: West 8Insinyur Struktural: Abt

Spoiler for TEA PAVILION


Spoiler for TEA PAVILION

Spoiler for TEA PAVILION


Spoiler for TEA PAVILION


Struktur besar dari perumahan besar, terdiri dari beton dan kaca, dirancang untuk merespon kebutuhan penghuni, terinspirasi oleh band Mobius, interior diatur pada loop terus menerus, dinding beton memperpanjang tetap menjadi potongan-potongan furnitur dan dinding kaca geser eksternal ke struktur membuat partisi.

Quote:
SOUND WALL HOUSES, Hilversum, Netherlands



Bangunan: Sound Wall Rumah
Lokasi: Hilversum, Belanda
Penyelesaian: 2001
Arsitek: VHF

Dua belas rumah tinggal, yang menghadap ke taman sebelah dibangun menjadi timbunan sepanjang jalan utama, membentuk penghalang akustik.
Quote:
Gewild Wonen Water Villas – Almere, Netherlands



Bangunan: Wonen Gewild Expo 2001, Air Villas
Lokasi: Almere, Belanda
Penyelesaian: 2001
Arsitek: UN Studios

Spoiler for TEA PAVILION
Spoiler for TEA PAVILION

Berdiri sendiri, blok individu dan berkerumun rumah, berbingkai baja dan kayu timber, dengan mengusung konsep menciptakan lingkungan hidup dengan fleksibilitas maksimum untuk memenuhi kebutuhan individu; disesuaikan dan dapat diperpanjang memungkinkan untuk menguraikan dan meningkatkan potensi volumetrik.
Quote:
AGORA THEATER, Lelystad, Netherlands



Teater menanggapi misi berkelanjutan untuk menghidupkan kembali dan memulihkan pasca-perang kota-kota baru Belanda dengan berfokus pada fungsi pola dasar dari sebuah teater: bahwa untuk menciptakan sebuah dunia muslihat dan pesona. Kedua dinding di dalam dan luar adalah segi untuk merekonstruksi pengalaman kaleidoskopik dari dunia panggung, di mana Anda tidak akan pernah yakin apa yang nyata dan apa yang tidak.

Spoiler for AGORA THEATER



Spoiler for AGORA THEATER



Spoiler for AGORA THEATER



Spoiler for AGORA THEATER


Amplop itu dihasilkan sebagian oleh kebutuhan untuk menempatkan dua auditorium yang terpisah jauh dari satu sama lain mungkin karena alasan-alasan akustik. Jadi, foyers lebih besar dan ruang teater yang lebih kecil, sebuah menara panggung, saling terkait dan beberapa terpisah, ruang ganti banyak, ruang serbaguna, kafe dan restoran semua dibawa bersama-sama dalam satu volume yang menonjol secara dramatis di berbagai arah.
Quote:
WOZOCO APARTMENTS, Amsterdam, Belanda



Masyarakat pinggiran kota Osdorp adalah salah satu yang telah mencari cara-cara inovatif untuk menangani peningkatan signifikan dalam kepadatan yang diperlukan untuk mendukung pertumbuhan populasi, sementara tetap mempertahankan sebagai banyak ruang terbuka hijau mereka. Apartemen WoZoCo adalah respon langsung oleh arsitek, MVRDV, untuk menyeimbangkan tuntutan tersebut.

Spoiler for WOZOCO APARTMENTS


Gedung apartemen ini terlihat "menggantung" berlokasi Reimerswaalstraat 11069, Osdorp di wilayah kota Amsterdam, menggunakan beberapa kiat untuk menjelajahi peraturan area arsitektur lokal yang berlaku. Peraturan di Belanda mengharuskan cahaya matahari untuk semua unit bangunan, sehingga pembangun hanya tergantung bagian dari bangunan di atas tanah untuk memungkinkan meraih ruangan extra dan mendapatkan cahaya matahari untuk penyewa apartemen ini.

Spoiler for WOZOCO APARTMENTS


Spoiler for WOZOCO APARTMENTS


Meskipun beberapa keseragaman unit untuk kepentingan efisiensi ekonomi, fasad Selatan menawarkan penduduk rasa individualitas, karakter dan keragaman melalui berbagai warna, ukuran dan lokasi dari balkon dan jendela.

Sumber : 


- http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6442429
- www.uniksembarangan.blogspot.com
0 Komentar untuk "Bangunan-bangunan Unik Di Belanda"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info