azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

AIMP2


AIMP provides all the basic tools you'd expect from a media player. However, it evolves into something special once you discover its special features. It supports more than 20 audio formats and 32-bit digital audio, and it converts between various formats, too. You can also customize it with Winamp add-ons.
The program's interface felt instantly comforting. Its professional design is sleek, and all its command buttons are simple to navigate. We never felt confused or lost enough to require a visit to the Help file. The program's functionality isn't anything special because it simply lets you upload MP3s and play CDs using its standard controls. We had no problems doing either, and we were pleased with its crisp sound quality. However, this program came into its own with its lush variety of features. Its 16-band graphic equalizer was nice, but we only noticed a difference in sound when we used the presets. It also offered an Auto Shutdown feature where we could customize the time limit and action for shutting the program down. Most impressively, there was a feature for recording online radio, just like holding a tape deck up to the stereo in the old days. With all its pieces adding up to a superior product, we enjoyed every minute of using this program.
AIMP is freeware. It comes as a compressed file and leaves folders upon uninstalling. While its functionality is pretty standard, its features impressed us, and we recommend this program.

Terjemahan Indonesia :



AIMP menyediakan semua alat dasar yang Anda harapkan dari media player. Namun, berkembang menjadi sesuatu yang istimewa begitu anda menemukan fitur-fitur khusus. Hal ini mendukung lebih dari 20 format audio dan audio digital 32-bit, dan mengkonversi antara berbagai format juga. Anda juga dapat menyesuaikan dengan Winamp pengaya.
Antarmuka program langsung merasa nyaman. desain profesional adalah ramping, dan semua tombol perintah yang sangat sederhana untuk menavigasi. Kami tidak pernah merasa bingung atau hilang cukup untuk memerlukan kunjungan ke file Bantuan. Fungsionalitas program tidak sesuatu yang istimewa karena hanya memungkinkan Anda meng-upload MP3 dan CD bermain dengan menggunakan kontrol standar. Kami tidak memiliki masalah dalam melakukan baik, dan kami merasa puas dengan kualitas suara yang renyah. Namun, program ini datang ke sendiri dengan berbagai fitur yang subur nya. 16-band equalizer grafis nya bagus, tetapi kita hanya melihat perbedaan suara saat kita menggunakan preset. Hal ini juga menawarkan fitur Auto Shutdown di mana kita bisa menyesuaikan batas waktu dan tindakan untuk menutup program ke bawah. Paling mengesankan, ada fitur untuk merekam radio online, seperti memegang tape deck ke stereo di hari tua. Dengan semua potongan yang menambahkan sampai produk unggulan, kami menikmati setiap menit menggunakan program ini.
AIMP adalah freeware. Ia datang sebagai file terkompresi dan daun folder pada menguninstall. Sedangkan fungsionalitas yang cukup standar, fitur-fiturnya terkesan kami, dan kami merekomendasikan program ini
Download AIMP2

Thanks to CNET
0 Komentar untuk "AIMP2"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info