azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Sony Ericsson Siapkan Generasi Baru Xperia?

Sony Ericsson dikabarkan akan mengeluarkan handset generasi terbarunya pada acara Mobile World Congress 2011 di Barcelona, Spanyol 14-17 Februari 2011. Diperkirakan handset tersebut masih masuk ke dalam 'keluarga' Xperia.

Namun, seperti dilansir Ubergizmo Minggu (26/12/2010) Sony Ericsson belum memberikan komentar mengenai apa yang akan diumumkannya pada MWC 2011 tersebut. Selain handset generasi terbaru Xperia tersebut, Sony Ericsson dikabarkan juga akan merilis PSP Phone.

Produsen ponsel Jepang-Swedia itu kerap membantah bahwa mereka akan mengeluarkan seri PSP phone, yang merupakan gabungan dari konsol portabel PSP dengan ponsel. Dikabarkan PSP Phone tersebut akan menggunakan kode nama Zeus Z1.

Kabar beredarnya PSP Phone lebih santer ketimbang 'new Xperia'. Sony Ericssson memang saat ini lebih memfokuskan pada sistem operasi Android untuk line up handsetnya. Namun bukan berarti vendor tersebut bakal meninggalkan OS yang lainnya, paling tidak ini berlaku untuk OS Windows Phone.

Generasi terbaru Xperia ini kemungkinan besar akan menghadirkan sistem operasi berbasis Windows Phone 7. Dua seri ponsel tersebut kemungkinan adalah Xperia X7 dan Xperia X7 mini. Spesifikasi Xperia X7, Sony Ericsson menghadirkan prosesor dual core 1.2 Ghz CPU. Termasuk, GPU untuk mendukung akselerasi 3D/2D untuk Open GLES 2.0 dan Open VG 1.1, dengan dukungan video 1080p encode/decod.

Semua rumor ini akan terkuak pada 14 Februari 2011, apakah Sony Ericsson akan mengeluarkan PSP Phone atau generasi baru 'keluarga' Xperia. Tunggu saja?
Sumber : www.okezone.com
0 Komentar untuk "Sony Ericsson Siapkan Generasi Baru Xperia?"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info