azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

'Red Dead Redemption' Game Terbaik di 2010

Game besutan RockStar, Wild West: Red Dead Redemption (RDR) berhasil menggondol empat penghargaan dalam perhelatan Video Game Awards di Los Angeles.

Salah satu dari empat penghargaan yang dimaksud adalah Game of The Year. RDR terhitung merupakan game dengan penghargaan terbanyak, hingga empat kategori. Selain sebagai Game of the Year, RDR juga meraih kategori game dengan lagu terbaik, original score dan best downloadable content.

Perhelatan ke-8 yang diselenggarakan oleh Spike TV ini juga memberikan penghargaan kepada beberapa game lainnya. Game kolaborasi BioWare/Electronic Arts, Mass Effect 2, misalnya, meraih penghargaan untuk game terbaik di Xbox 360, serta dua penghargaan lainnya. Sedangkan game Sony bertajuk God of War III memenangkan dua penghargaan termasuk kategori game terbaik di PlayStation 3. Demikian dilansir melalui Straits Times, Senin (13/12/2010).

Game terbaik untuk Wii diraih oleh Super Mario Galaxy 2. StarCraft II: Wings of Liberty besutan Activision Blizzard memenangkan kategori Best PC Game, sedangkan God of War: Ghost of Sparta milik Sony memenangkan Best Handheld Game.

Selain menghadirkan game terbaik setiap tahunnya, Video Game Award juga menghadirkan demo beberapa game yang akan diluncurkan di masa depan, seperti Mass Effect 3 dari BioWare, Batman: Arkham City besutan Warner Bros dan Uncharted 3: Drake's Deception besutan Sony.

Uniknya, perhelatan VGA ini dipandu oleh pemeran serial lawas bertajuk Doogie Howser, Neil Patrick Harris. Dalam ajang ini Harris juga memenangkan penghargaan 'Best Performance by a Human Male' atas aksinya mengisi suara Peter Parker dalam game Spider-Man: Shattered Dimensions
Sumber : www.okezone.com
0 Komentar untuk "'Red Dead Redemption' Game Terbaik di 2010"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info