azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Ramai-Ramai Kutuk Laser Lewat Twitter

Tindakan tidak sportif yang dilakukan pendukung Malaysia ketika menjamu Indonesia di leg pertama final AFF Cup 2010, Minggu (26/12/2010) membuat geram publik di tanah air. Demi meluapkan kekesalan, mereka ramai-ramai mengutuk penggunaan sinar laser oleh publik negeri jiran melalui Twitter.

Tercatat mulai pukul 21.00 WIB #malaysiacheatlaser nongkrong sebagai trending topic di situs mikrobloging tersebut. Hampir seluruh twit yang muncul dan didominasi pendukung Indonesia mengungkapkan kekecewaan sampai caci maki.

"Pertandingan harus diulang!!malaysia jelas2 curang,pake sinar laser,bikin pemain ga konsen!" tulis salah seorang fans Merah Putih dalam twit-nya.

Sementara salah satu pendukung Malaysia yan mencoba memberikan sedikit komentar langsung disambut emosi pendukung Indonesia.

"Penyokong Indonesia tidak boleh terima kekalahan ini. Tapi itulah lumrah," tulisnya, yang kemudian dibalas, "PERCUMA LO MENANG !LO MAIN CURANG."

Laskar Merah Putih diketahui kalah 3-0 dari Tim berjuluk Harimau Malaya. Namun publik menilai hasil itu tidak lepas dari tindakan tidak terpuji pendukung tuan rumah yang sengaja menembakkan sinar laser dengan tujuan menggangu konsentrasi pemain lawan.

Sejak awal Indonesia memang telah mengantisipasi hal semacam itu. Bahkan sebelum laga digelar pasukan Garuda mengancam walk out jika hal yang sebelumnya sempat dikeluhkan oleh Vietnam ketika bermain di Stadion Bukit Jalil pada semifinal pertama juga menimpa mereka.
Sumber : www.okezone.com
0 Komentar untuk "Ramai-Ramai Kutuk Laser Lewat Twitter"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info