azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Download Antivirus nya dari Microsoft (Microsoft Security Essentials)

Bagi para sobat blogger,setelah beberapa bulan dalam tahap beta, Microsoft telah meluncurkan versi final pertama dari aplikasi keamanan, meskipun aku harus mengatakan Microsoft Security Essentials tidak berubah yang banyak dalam rilis final. Ini masih memiliki antarmuka yang sederhana tabbed jelas dengan empat bidang utama di mana pengguna dapat melihat status keamanan sistem, update definisi virus dan spyware, periksa sejarah yang sebelumnya telah terdeteksi, dan men-tweak setting program, masing-masing.
Microsoft Security Essentials mencakup tiga jenis scan - cepat, penuh, atau dikustomisasi. Mereka dapat dijadwalkan untuk dijalankan pada waktu memberikan atau lokasi tertentu, dan dapat dimodifikasi untuk bekerja ketika komputer tidak benar-benar digunakan. Dgn mudah, Microsoft Security Essentials secara otomatis update database, dan sepenuhnya terintegrasi dengan Windows Explorer. Hal ini juga menawarkan sistem restore point, jika anda perlu membatalkan setiap pembersihan over-antusias.
Microsoft Security Essentials adalah usaha pertama Microsoft pada aplikasi keamanan mandiri untuk digunakan di rumah. Mengingat kesederhanaan dan kesesuaian untuk pemula, mungkin bukanlah pilihan terbaik untuk lebih maju pengguna atau administrator jaringan profesional, tapi untuk rata-rata pengguna, mencakup semua basis. Ingatlah, bagaimanapun, bahwa Microsoft Security Essentials tidak memiliki firewall, sehingga Anda akan perlu mengambil langkah-langkah terpisah untuk menutupi daerah ini.
Microsoft Security Essentials adalah pengenalan lembut ke dunia kadang-kadang rumit keamanan rumah komputer. 

Kelebihan

    
* Mudah untuk menginstal dan menggunakan
    
* Automatic update
    
* Beberapa jenis scan
 
Kekurangan

    
* Tidak termasuk firewall
    
* Terlalu dasar bagi pengguna ahli

0 Komentar untuk "Download Antivirus nya dari Microsoft (Microsoft Security Essentials)"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info