azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Mengenang Kejayaan Peugeot 504

Gambar
Pameran mobil klasik yang bertajuk Otoblitz International Classic Car Show 2010 menjadi ajang pertemuan klub-klub mobil klasik di Indonesia.

"Ini merupakan tahun ketiga kami ikut serta dalam OICC(Otoblitz Intl Classic Car Show). Bahkan untuk tahun 2007 kami menjadi juara terbaik kedua untuk stand di OICC," ujar Ery Achmad Ibrahim Ketua Komunitas Peugeot 504 Indonesia di sela-sela IOCC di Balai Kartini, Jakarta.

Tampil di IOCC, komunitas ini ingin memperkenalkan, mengingatkan kembali masa kejayaan Peugeot 504 di waktu lalu.

"Selain itu kami juga ingin memberikan infomasi teteng Peugeot 504, baik tentang permasalahan mobil Peugeot 504, atau bengkel rekomendasi yang ada di seluruh Indonesia, sparepart dan lain-lainnya. Agar pengguna Peugeot 504 tidak perlu khawatir lagi tentang semua permasalahan yang ada di mobilnya," ujarnya.

Komunitas yang sudah lahir beberapa tahun ini sudah banyak melakukan kegiatan. "Sebenarnya ide untuk buat komunitas ini sudah sejak tahun 2003, tapi kami baru mendeklasikannya tahun 2006. Banyak kegiatan-kegiatan yang kami lakukan, seperti kegiatan bakti sosial, kami melakukan baksos ke Yogya
waktu gempa, ke Merapi, kalau Mentawai kami hanya mengumpulkan dana dan
mengirimkannya ke sana," kata Ery.

Touring dan piknik menjadi acara rutin komunitas mobil Prancis ini. Turing dijadikan ajang untuk menguji mesin mobil Peugeot 504. "Sedangkan piknik yang kami lakukan itu layaknya seperti Family Gathering dimana semua anggota dapat bertemu satu sama lain bersama keluarga mereka," ujarnya.

Member komunitas ini sudah beredar di hampir seluruh kota di Indonesia. Seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Jember, Malang, semarang, Solo, Samarinda bahkan hingga Bima, NTB.

Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "Mengenang Kejayaan Peugeot 504"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info