azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Irfan pun Jadi Idola Gadis-gadis Malaysia

 
Kehebatan pemain-pemain Indonesia tidak saja menjadi buah bibir di Tanah Air. Publik di Malaysia pun banyak membicarakan 'pahlawan-pahlawan' baru timnas Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olah Raga Malaysia Ahmad Sabhery Chek mengungkapkan, banyak gadis-gadis Malaysia yang mengidolakan striker 'Merah Putih', Irfan Bachdim.

"Banyak gadis-gadis Melayu di sini yang sering  membicarakan pemain-pemain Indonesia, seperti Irfan Bachdim. Kata mereka, dia seperti (Cristiano) Ronaldo, Ronaldonya ASEAN,"  kata Sabhery di Lapangan Terbang Internasional Kuala Lumpur, Sabtu (25/12/2010).

Sabhery mengatakan, banyak warga Malaysia yang ingin pergi menonton karena ingin melihat langsung Irfan. "Sekarang ini sudah terasa keadaannya. Meski mereka adalah pendukung Malaysia, tetapi datang untuk melihat Irfan dan (Cristian) Gonzales," tutur Sabhery.

Sabhery juga mengungkapkan, banyak warga Malaysia yang mengagumi laga yang dimainkan timnas Indonesia sejak babak penyisihan. Sebab menurutya, semua pertandingan disiarkan langsung oleh televisi Malaysia, baik ketika Indonesia melawan Laos, Thailand, ataupun Malaysia.

"Kalau lihat tim Indonesia memang ada kesaktian yang ditunjukkan. Tapi kita lihat apakah besok kesaktian itu masih ada atau lepas," pungkas Sabhery. 

Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "Irfan pun Jadi Idola Gadis-gadis Malaysia"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info