azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Foto-foto Eksekusi Nazi (Esklusif Lengkap Dengan Video)





Foto-foto Eksekusi Nazi (Esklusif Lengkap Dengan Video)


Selama ini kita hanya mampu menyaksikan cerita tentara NAZI Jerman dibawah perintah Adolf Hitler melalui film-film yang mengambarkan kekejaman tentara NAZI tersebut. Baru-baru ini ada sebuah foto asli yang baru di rilis kemedia luas yang mengambarkan ekskusi tentara NAZI yang dilakukan oleh tentra Prancis paska kejatuhan kerajaan NAZI dibawah kekejaman hittler yang ternyata yahudi

Sebelumnya akan saya perlihatkan kekejaman tentara NAZI selama beberapa tahun menguasai Eropa, hingga akhirnya harus hancur dan giliran para tentara NAZI-lah yang di eksekusi. Berikut Foto-foto tentara NAZI yang membantai Yahudi.



















Sementara Foto berikut adalah foto-foto yang baru saja dirilis ke umum, yang memperlihatkan eksekusi tentara NAZI pasca kejatuhannya.


Foto yang diabadikan, Fotografer Carl Mydans yang beruntung bisa berada di lokasi penting dari sejarah bebasnya Eropa dari kependudukan Nazi tersebut,  merilis sejumlah foto eksekusi pada 2 September 1944 itu, yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya hingga saat ini.

Foto diatas merupakan salah satu foto yang ia publis ke masyarakat luas, dimana beberapa pemuda yang tangannya terikat di belakang tiang adalah merupakan anggota satuan polisi yang berkolaborasi dengan Nazi.

Pada eksekusi itu, terdapat enam tiang pancang berjajar. dimana para tahanan datang dengan mobil dan dikawal keluar menuju tiang-tiang itu. Enam orang polisi Nazi berusia 19-26 tahun yang akan dieksekusi itu pasrah dengan takdir. Terlihat para tentara NAZI tersebut begitu tabah menerima hukuman, hingga puluhan peluru bersarang ditubuh dan kepalanya.

Sementara berikut ini salah satu video dokumen eksekusi tentara NAZI. Cukup ngeri....:(

0 Komentar untuk "Foto-foto Eksekusi Nazi (Esklusif Lengkap Dengan Video)"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info