azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Cole: Bersiaplah Hadapi Kekuatan Penuh Chelsea, Gunners

 
Ashley Cole menebar ancaman kepada Arsenal. Chelsea akan tampil perkasa seperti sedia kala menyusul kembalinya sejumlah pemain kuncinya.

Tiga kartu as The Blues telah kembali fit. John Terry, Frank Lampard dan Michael Essien dikabarkan siap beraksi menghadapi Arsenal di Emirates, Senin (27/12/2010).

Absennya sejumlah pemain kuncinya disebut-sebut menjadi faktor utama penampilan buruk Chelsea belakangan ini. Dalam lima laga terakhirnya, skuad besutan Carlo Ancelotti itu cuma mampu menghasilkan tiga angka dan kini terpuruk di urutan empat klasemen dengan nilai 31.

"Kami memang sangat mengecewakan dalam enam laga terakhir dan ini hal yang kontras jika dibandingkan bagaimana kami memulai musim," ungkap Ashley di The Sun. Tapi kami sekarang punya beberapa pemain besar yang sudah kembali bugar dan ini dorongan buat kami."

"Para pemain lain memang sudah bagus tetapi kami kehilangan JT, Lamps dan Essien. Kami bermain lebih baik ketika mereka ada di tim dan semoga ini titik balik buat kami," harapnya.

"Kami berada keempat di papan klasemen - kami harus kembali ke jalur dan menang lagi,"seru dia.

Ini akan menjadi ujian berat buat Arsenal yang selalu kewalahan ketika melawan tim-tim besar. Apalagi Cesc Fabregas cs tak memiliki rekor bagus menghadapi Chelsea.

Dalam 10 laga terakhirnya, Chelsea berhasil memetik tujuh kali kemenangan berbanding dua dengan Arsenal sedangkan sekali seri. Kemenangan terakhir 'Meriam London' terjadi dua tahun silam dengan skor 1-2.

Sumber : www.detik.com
0 Komentar untuk "Cole: Bersiaplah Hadapi Kekuatan Penuh Chelsea, Gunners"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info