azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Bos PlayStation 'Beberkan' PSP2

Setelah lama menyembunyikan keberadaan perangkat game portabel terbarunya, Sony akhirnya angkat bicara mengenai info handset terbarunya PlayStation Portable 2 (PSP2). Handset tersebut dipastikan akan diluncurkan pada pertengahan 2011 dan baru masuk pasaran pada akhir 2011.

Kaz Hirai, bos divisi PlayStation Sony, baru-baru ini berbicara tentang game portabel tersebut. bahkan Hirai membocorkan fitur dan desain yang ada di PSP2.

Hirai mengungkapkan bahwa PSP saat ini, baik varian PSP-3000 dan PSP Go, semakin tua dan perlu upaya peremajaan. Belum lagi pesaing Sony, Nintendo akan merilis platform 3DS tahun depan.

Dikatakan Hirai, PSP 2 memiliki kontrol layar sentuh dan juga tombol fisik. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa game yang dibuat untuk PSP2 bisa dimainkan dalam berbagai cara dan dengan beberapa jenis interface kontrol.

"Tergantung pada permainan, ada yang dengan panel sentuh. Tapi ada juga yang dengan tombol fisik," kata Hirai.

"Saya pikir mungkin ada permainan di mana Anda dapat menggunakan kedua dalam kombinasi, sentuh dan fisik," ujar Hirai.

Ditambahkannya keberhasilan Apple dan Android sedikit banyak telah mempengaruhi industri mobile gaming. "Permainan yang dimainkan pada platform Android dan Apple pada dasarnya berbeda dari dunia game immersive. Sony Computer Entertainment, dan PlayStation, bertujuan untuk mengarah ke arah sana," kata Hirai.
Sumber : www.okezone.com
0 Komentar untuk "Bos PlayStation 'Beberkan' PSP2"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info