azizal's blog - Info info unik dan menarik

Info info unik dan menarik , artikel unik

Apakah keluarga Glazer akan menjual Manchester United ??????

Fans Mancheser United (MU) anti-Keluarga Glazer tampaknya akan merayakan Natal sedikit lebih cepat, menyusul munculnya kabar pengusaha Yahudi itu akan menjual Setan Merah.

Mike Edelson, non-executuve director, mengatakan; "Bukan rahasia lagi kelak pada suatu ketika Malcolm Glazer akan menjual MU."

Namun Edelson tidak bisa memastikan apakah Glazer akan menjual MU ke Qatar Holding --mesin investasi keluarga Kerajaan Qatar yang dipimpin Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani. Qatari Holding berniat membeli MU dengan harga £1,5 miliar.

Jika Glazer melepas MU ke tangan Qatari Holding, keluarga Yahudi itu akan bisa melunai utangnya sebesar £790 juta, dan mengantongi sisanya sebagai keuntungan setelah lima tahun mengelola klub.

Fans anti-Glazer dipastikan akan menyambut gembira perpindahan tangan MU. Mereka, sejak hari pertama kedatangan Glazer, sangat menolak kehadiran Keluarga Yahudi-Lithuania yang bermukim di AS itu.

Sikap anti-Glazer kian mengeras menyusul terungkapnya fakta bahwa utang MU sedemikian besar. Jika MU tak mampu membayar, asset MU -- berupaya kamp latihan dan stadion -- terancam dijual.

Jika Glazer berusaha bertahan, akan lebih banyak orang kaya dari Timur Tengah yang berniat mendapatkannya. 

Sumber : www.goal.com
0 Komentar untuk "Apakah keluarga Glazer akan menjual Manchester United ??????"

Followers

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info